Sampai Ketemu Lagi Albi

beta, Ragil, Abi, Cindy, Wahyu, Ical
Hari ini Albi (atau kami sering sapa dengan nama panggilan Abi) beranjak pulang ke Kalimantan, kampung halamannya. Setelah bertahun-tahun merantau di Jogja untuk kuliah dan bekerja. Saya kenal dia juga waktu satu tempat kerja, dan usia kenalan kami belum genap satu tahun wkwk.

Meskipun baru kenal singkat, teman-teman kantor (tim kreatif khususnya) dan Abi ini rasanya kek udah kenal lama. Karena sering nongkrong bareng pas kerja, bahkan setelah dia resign pun masih sering banget kumpul di burjoan. Tiap sore, abis yang lain selesai kerja. Jadi hitungannya kami udah deket lah sama Abi.

Nah. sebelum-sebelumnya Abi udah ngabarin kalo dia balik kampung sekitar tanggal 14. Tapi entah kenapa, kepulangannya dimajukan tanggal 10, hari ini. Jadi semalam anak-anak ngumpul, sekaligus Abi meh pamitan balik.

Tentu sedih tau Abi pen balik, padahal kebersamaannya baru sebentar. Tapi kan ini hanya jarak yang melebar, kami belum berpisah. Sekarang ini semua yang jauh bisa terasa dekat. Apa lagi Abi balik juga karena ada panggilan pekerjaan, kami semua senang dengan itu. Kemungkinan kami bisa juga bakal dapat pekerjaan atau urusan yang menuntut kami harus pergi nantinya. Masa-masa kek gini bakal tetap ada.

Akhir kata, semoga sukses selalu buat Abi dan dilancarkan segala urusan pekerjaannya. Sampai ketemu di lain kesempatan, entah di mana nantinya_

Post a Comment

0 Comments