Kimochi Ramen

Beberapa hari kemarin waktu di Jakarta, nonton konser One Ok Rock (sebenarnya itu konsernya Ed Sheeran, cuma dibuka sama OOR) saya diberitahu Ida (teman kuliah yang berengan nonton konser) kalau di jalan lembah ada tempat ramen baru buka, namanya Kimochi Ramen. Kata dia enak, perlu dicoba.

Nah tadi saya baru aja coba sendiri ke sana.
Biasanya saya kalau pengen ramen, sendiri atau sama teman-teman, perginya pasti ke Nikkou Ramen di jalan AM Sangaji. Itu udah langganan tempat makan ramen sejak 6 tahunan yang lalu, bahkan sampai 3 kali pinda tempat wkwk. Banyak sih tempat ramen kalo mau dicoba, cuma untuk ramen terjangkau dengan rasa yang cocok menurut saya ya di Nikkou. Ada satu lagi tempat ramen di jalan Sangaji, cuma pertama coba saya kurang cocok, makanya gak lagi. Belum tau dah tuh kalo yang di resto ramen mewah, kantong ga kuat.

Kimochi Ramen ini, tempatnya enak, diseting agak kekinian. Untuk menunya, semua menu utamanya ramen. Berbeda dengan Nikkou yang bervariasi, mulai dari ramen, udon, sushi roll, katsu dan masih ada menu-menu lainnya selain ramen. Mungkin Kimochi karena masih baru lah ya, kedepan siapa tau bakal apdet menu.

Selain menu utama, ada juga pilihan toping tambahan yang bisa ramein sajian ramen kamu. Untuk minumannya ada teh dan milkshake dengan berbagai pilihan rasa. Tempatnya juga nyaman dan bersih, syahduu deh pokoknya. Bisa pilih duduk depan kasirnya langsung, kek di Jepang-Jepang, atau di meja kursi yang udah disediain.


Pertama kali saya coba, langsung cocok. Bisa dibilang ini recomended lah buat yang pengen makan ramen, tentunya dengan harga terjangkau. Kalo yang mahal-mahal, mana kuat saya nyobain wkwk. Oya, saya juga belum sempat foto tempatnya, nanti fotonya nyusul, saya apdet postingan ini buat masang fotonya.

Sekian, besok-besok mau ke sana lagi, nyobain menu yang lain_

[update: pertama saya nyoba kare ramen, trus miso ramen, trus jigoku ramen (buat yang suka pedes, ada levelnya), paling enak miso. Sampe sekarang saya pesennya miso ramen terus hehe]

[update terbaru: udah tutup tempatnya :( entah tutup permanen atau pinda saya belum tau]

Post a Comment

0 Comments