Master of Arts

Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT. akhirnya setelah perjuangan belajar selama dua setengah tahun, hari ini saya wisuda. Bablas satu semester cuyy wkwk

...hidup
Ga banyak hal yang mau saya omongin, biar ada postingan aja hehe. Intinya saya sangat berterima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu dan mendukung saya selama masa studi dan menyelesaikan tugas akhir. Teutama untuk keluarga yang tak hentinya berdoa dan mendorong saya untuk terus maju, apa lagi kalo udah nyanya "kapan selesai?" "rencana wisuda kapan?" dan berbagai pertanyaan sejenis. Walaupun sakit, tapi gak dipungkiri bahwa itu salah satu faktor yang mendorong saya untuk berusaha secepat yang saya bisa.

Teruntuk teman-teman saya yang begitu peduli, mau menjelaskan ketika saya kebingungan, menasehati ketika saya malas dan membantu segala keperluan saya selama mengerjakan tugas akhir. Bersama wira wiri kesana kemari ngurusin ini itu. Terima kasih banyak.

Bismillah, ini hanya awal menurut saya. Setelah ini justru hal besar dan tantangan yang sesungguhnya dalam hidup baru akan datang. Semoga saya senantiasa dikelilingi orang-orang yang selalu menuntun ke arah kebaikan, aamiin_

Post a Comment

0 Comments