6th Anniv. J-Rockstars Jogja

Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk J-Rockstars Jogja Club!

Cerita hari ini, saya baru saja ikut acara Annivnya JJC nih. Kalau dipikir-pikir saya bukan anggota resmi JJC sih, tapi temen saya Daniel mengajak saya untuk ikut acaranya, karena saya juga suka sama band J-Rocks. Tidak pikir panjang, tentu saja saya langsung setuju, siapa tau sekalian bisa gabung jadi anggota :v


Acaranya diadakan di Ngeban Cafe *cafe yang romantis gitu katanya. Tadi begitu sampai, saya  agak ragu kalau acaranya akan menarik. Soalnya yang datang baru 6 orang, mentang-mentang anniv yang ke-6. Menunggu dari jam 5 sampai maghrib, hanya bertambah satu orang, semakin ragu! tapi... ternyata setelah maghrib anggotanya pada nongol satu-satu, mulai dari anggota yang baru masuk sampai sesepuhnya JJC hadir. Dan ramailah acara anniversarynya.

Dari acara penyambutan, foto-foto, tiup lilin sampai pemotongan kue, dihiasi dengan penuh canda tawa. Apa lagi ketika para senior menceritakan kisah-kisah mereka di JJC terdahulu, nostalgia mengingat masa lalu pas awal-awal terbentuknya JJC. Keceriaannya sudah sepertikeluarga. Sayangnya yang junior masih belum terlalu akrab, soalnya baru pertama kali ketemu juga, saya apa lagi? paling banyak diam.

Masuk acara makan-makan, tadi semuanya di traktir oleh mas "?" *duh lupa namanya, pokoknya terima kasih banyak buat masnya. Acara terakhir saling sharing antara anggota, junior bertanya-tanya ke senior, dan sebaliknya yang senior memberi saran dan nasehat untuk JJC kedepannya. Semoga saja JJC bisa terus aktif dan sukses merangkul J-Rockstars yang ada di Jogja. Walaupun dengan konsep yang sederhana tapi tadi acaranya cukup meriah dan baiknya saya bisa kenal dengan teman-teman baru, dengan kesukaan yang sama. #1Spirit

Post a Comment

2 Comments