Zusammen Geburtstag season 2

Ari & saya
Pertama saya mau mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada teman-teman Klasse H tercinta, yang sudah bersusah payah menyiapkan ini semua. Hari ini saya dan Ari kembali dibuat amis dan basah kuyup.

30 April & 01 May 2013 kemarin adalah hari jadi Ary (30 April) & saya (01 May) yang ke 20. Kalau tahun sebelumnya kami dikerjain tanggal 2 Mei, kali ini diulur waktunya menjadi tanggal 3 Mei hari ini. Sepertinya ini rencana mereka supaya kami tidak curiga, ya memang benar sih saya tidak curiga sama sekali.
Tiup lilin
Seperti biasa mereka membuat rencana licik dan menyerang diam-diam. Tadi tidak tahu siapa yang menyerang Ari pake tepung, kalo saya diceplokin telur oleh Alek di kepala, dipikir kepalaku tacu burjo apa ya? Saya juga di serang habis habisan sama Ino pake tepung di lapangan FBS, parahnya si Alek malah nyerang pake kutang *kampret banget gak tau punya siapa tuh pusaka*. Ari gak tau nasibnya bagaimana, tapi sepertinya sama saja. Soalnya dia juga berantakan sekali.
Sudah lelah perang-perangan, mereka membawakan kue *yeeee, kebetulan belum makan, tadi dikejar kejar dalam posisi lapar, lemas sekali rasanya.
Motong kue
tim Panitia HUT
Mana hari ini Jum'at, tidak lama lagi adzan. Tadi saya dan Ary buru-buru pulang untuk membersihkan diri. Nah si Ari kalau pulang ke kosnya tidak akan sempat Jum'atan, karena kosnya cukup jauh. Jadi dia mandi dan bersih bersih di kosku. Ini pertama kalinya saya lihat Ari dandan kaya anak pesantren, stelan baju koko dan sarung. Bajunya basah dan celananya kotor, karena celana dan baju saya kekecilan, ya saya kasih sarung dan untung baju kokonya pas sama dia.
Alumni pesantren Al-Khoirul
Sekali lagi terima kasih untuk teman-teman Klasse H buat hari ini, walaupun dibuat berantakan tapi saya senang. Pastinya Ary pun begitu.

...END...

Post a Comment

2 Comments