Makasi ya mbah Google

Contoh Doodle Google untuk hari buruh hari ini
Google Doodle, semua pada tau kan? itu loh gambar logo Google di halaman awal pas kita buka Google.com, yang didesain sesuai dengan event atau hari besar dunia, misalnya pas hari Buruh hari ini atau pas hari bumi kemarin, saat kita buka web Google, logonya pasti berbeda dari logo biasannya, selain itu saat hari ulang tahun tokoh terkenal misalnya penyayi, ilmuan, atau penemu juga akan menyesuaikan.

Hari ini saya baru tau kalo Google juga mrngucapkan selamat ulang tahun untuk kita, walaupun bukan tokoh penting atau terkenal, soalnya hari ini saya ultah *uhuk,,uhuk,, sekedar info gak penting, 1 Mei ini saya ulang tahun ceritanya* dan tadi Google Doodle mengucapkan selamat ultah untuk saya. Kaget iya, kok bisa? cukup lama saya pikirkan, ternyata itu karena saya punya akun Google. Jadi untuk kalian yang punya akun Google, coba saja ketika kalian ultah, login ke Blogspot atau Google+, trus di newtab kalian akses Google.com dan arahkan kursor ke gambarnya, pasti Google Doodlenya mengucapkan selamat ulangtahun untuk kalian. Kalau gambarnya diklik bakal menuju ke profil Google+ kita.
Doodle Google ucapan selamat buatku :)
Walaupun mungkin ini otomatis karena Google adalah mesin bukan human, tapi setidaknya ini karena orang-orang di belakang Google berniat mengucapkan selamat ulang tahun bagi mereka yang menggunakan akun Google. Hanya saja, yang setia terlalu banyak, makanya orang-orang Google tidak bisa mengucapkannya secara manual satu persatu. So, terimakasih untuk Google dan segenap warganya, semoga kedepannya fiturnya lebih canggih lagi *bisa ngeluarin kado kek* :).

untuk jelasnya bisa lihat ini :

...END...

Post a Comment

4 Comments

  1. Gue juga berterima kasih deh buat google karena udah Menjadikan Teknik komputer dan Jaringan peringkat 1 SE

    ReplyDelete
  2. artikelnya menarik mas..
    keren..

    ReplyDelete