Gimana Kemaren, Gimana Besok

Selamat Tahun Baru 2013!!! Semoga ditahun ini kita menjadi semakin baik dari tahun kemarin dan semoga semua yang kita harapkan untuk tahun ini kedepannya bisa terwujud,, Amin :)

Biasanya malam tahun baru banyak kembang api yang menghias langit, tapi malam ini kok sepi ya? Hanya ada beberapa *maksa tuh yang main, nanggung dah beli*. Saya merasa malam ini tidak seperti malam tahun baru biasanya, tidak dapat feelnya. Apa karena saya gak ngapa-ngapain? bukannya tidak mau, tapi memang tidak bisa, kalau hujan sudah hadir mau ngapain coba? tadi mau bakar-bakar malah tidak jadi.

Waktu malam tahun baru setahyn yang lalu, saya melihat indahnya pesta kembang api malam tahun baru di Bukit Bintang, Jogja kelihatan indah sekali dari sana, penuh warna-warni kembang api. Cukup berkesan untuk malam tahun baru pertama kalinya di Jogja. Sekarang malam tahun baru yang ke dua dan saya hanya sibuk online di depan laptop, tidak mengerjakan apa apa.

2012 sebentar lagi berlalu, flashback ah...

Di Jogja banyak sekali hal terjadi selama tahun 2012. Kalau pas 2011 saya diterima di UNY dan dapat keluarga baru Klasse H, nah kalo di tahun 2012 sendiri dimulai dengan trip besar bersama Alek dan Mirza ke Surabaya-Malang-Kota Batu pada bulan Januari >Februari: Daftar HIMA BDS >> Nyungsep semak-semak pas ke rumah Rahma >Maret: Nama Spartan Lahir [geng saya bersama Alek, Ari, Frino dari ZAFA jadi Spartan ZAFA] >April: Apa ya? Nonton Kotak sepertinya >Mei: Dikerjain ketika Zusammen Geburtstag mit Ari >> Nonton langsung konser J-Rocks untuk pertama kalinya >Juni: Berpisah dengan dosen cantik dari Jerman, Frau Marlene >> Menginjak Ibu Kota >Juli: Ketemu keluarga tercinta >Agustus: Pertama kali menginjak pulau Sulawesi >September: Pertama kali di Jawa, kemping di pantai >Oktober: Sukses dengan Jerman Festival >November: Sudah lumayan pandai bermain gitar >> Akhirnya ke kebun teh >Desember: Pertama kali di Jawa main ke goa dan air terjun dan ditutup dengan ngepost postingan ini.

Tahun 2013 ini bakal ngapain aja ya??

Post a Comment

6 Comments

  1. Waooo pengalaman trip kamu banyak juga ya, ngalahin aku :) enjoy jogja

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah gak juga, kapan punya waktu dan kesempatan aja :)

      Delete
    2. kalo suatu saat mungkin buatku ikut gabung, ajak-ajak ya :D

      Delete
    3. oh iya insyaAllah, aku juga berharap kedepan ada kesempatan buat main lagi :P

      Delete
  2. April bikin sandwich? Yakin? Gak salah tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha itu oktober ya?
      waduh yang April harus inget-inget lagi nih :p

      Delete