J-Rocks Live Concert @hugos Jogja

Akhirnya saya menonton J-Rocks lagi, tapi sekarang bukan nekat jauh-jauh ke Semarang seperti kemarin, bukan juga ke luar kota. Kali ini J-Rocks perform di Jogja.

difoto saat pembelian tiket

Konsernya diadakan tanggal 9 Juni kemarin, tapi sebulan sebelum itu tiket pre-salenya sudah ada dan bisa didapat di Hugos. Ketika dengar berita kalau tiket pre-salenya sudah bisa dipesan, saya langsung menemui yang jual di Hugos. Sempat kesasar, tapi mengandalkan pengalaman ke Semarang kemarin, mengunakan googleMaps plus bertanya ke tukang becak, akhirnya tempatnya ketemu. Dan alhasil saya mendapatkan tiketnya :D

tiket pre-sale

Kalau kemarin saya ke konser J-Rocks sama Frino, konser yang ini Frino ada kesibukan, jadi saya berangkat sendiri. Saya kira konsernya akan dimulai jam sembilan atau sepuluh, jadi sekitar jam setengah 10 saya berangkat dari kos (UNY-Hugos). Sampai di sana ternyata belum dimulai, trus J-Rockstar Jogja juga belum pada masuk. Sialnya saya ditegur sama tukang parkirnya "dek, kalau masuk harus pake sepatu, pake sandal gk dibolehin", (duh anak desa belom pernah masuk bioskop pak) masa harus kembali ke kos lagi!? jauh :( tapi dari pada tidak dibolehin nonton, terpaksa dengan terburu-buru saya kembali ke kos.

Begitu sampai di Hugos lagi, ada mas-mas di situ yang bilang J-Rocks baru perform jam 1. Nyesal sudah buru-buru, sampai belum sempat makan -_- Akhirnya saya hanya nongkrong sama mas-mas di situ sambil nonton EURO lewat HP :D kalo tidak salah Belanda vs Denmark. Dan bertepatan dengan selesainya pertandingan Belanda vs Denmark, konsernyapun dimulai.

Walaupun menunggu sampai larut malam, dalam keadaan lapar, tapi puas begitu menonton konsernya. Sayangnya tidak diperbolehkan untuk foto bareng, padahal saya sudah sok-sok ikit J-Rockstar Jogja supaya bisa foto bersama, mereka juga tidak diperbilehkan :( tapi tidak apa lah, menunggu kesempatan lain saja. Saya dengar J-rocks akan dateng lagi di Jogja beberapa bulan kedepan, tapi kurang tau benar atau tidaknya.

Pick Iman

Stik Drum Anton

CD album Spirit plus tanda tangan :)

Post a Comment

4 Comments

  1. hahaha ke konser pake sendal, yg ada ada aja lu zen -___-
    biasain kalo pergi-pergi itu pake sepatu yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha insyaAllah
      aku males make spatu soalnya :D

      Delete