Sedang Kenalan Sama Aqua Timez

Bulan ini banyak cerita yang ingin saya tuangkan di sini. Kebetulan tugas kuliah sudah mulai longgar, jadi pikiran mulai tenang.

Apa yang ingin saya ceritakan sekarang?
emm, mungkin tentang kecintaan saya terhadap lagu-lagu Jepang.
Semenjak saya menyukai film Naruto, saya jadi suka sekali mendengarkan lagu-lagu Jepang. Mau yang jadi soundtrack anime Naruto atau beberapa OST anime lain seperti Bleach, Inuyasha dan lain lain. Berawal dari situ, saya juga jadi suka mendengarkan lagu-lagu Jepang yang bukan soundtrack anime (seperti yang sudah saya sebutkan tadi). Gak tau alasannya kenapa, tapi saya merasa nyaman aja. Padahal saya tidak begitu mengerti arti lagunya, hanya saja ketika mendengarkan, merasa seperti orang yang mengerti #hehehehe
Aqua Timez
Sebelumnya saya sudah suka sama beberapa band/penyanyi Jepang, dan sekarang ini saya sedang suka dengerin band Jepang yang lagunya jadi soundtrack anime Naruto (Mayonaka no Orchestra) dan Bleach (Alones) ini. yap dari kedua judul lagunya itu sudah bisa di tebak nama band tersebut, adalah Aqua Timez.

band ini dipersonili oleh:






Vocal: Futoshi
Bass: OKP-STAR
Guitar: Daisuke
Keyboard: Mayuko
Drums: TASSHI

Saya tidak begitu tau banyak tentang mereka, karena saya sukanya baru, jadi saya belum cari-cari info tenteng mereka.
Awalnya saya hanya mendengarkan lagu Alones kemudian Mayonaka no Orchestra dan hanya suka kedua lagu itu, tapi sekarang saya jadi suka semua lagu mereka.

Pertama kali saya suka dengerin lagu-lagu mereka yang lainnya dari temenku Ari, dia punya sekitar eanam atau tujuh lagu Aqua Timez. Iseng-iseng saya coba dengerin, saat itu juga saya minta dicopy dan mendadak demam lagu-lagu mereka.

Ikimonogakari
Ini bukan yang pertama kalinya saya ngefans sama band Jepang. Setelah sebelumnya saya demam dengan lagu-lagu Ikimono Gakari. Sampai saya play tiap hari. Yui yang lagunya saya cari dan minta sama teman-teman kampus. Sekarang malah lebih parah, karena semenjak saya suka sama Aqua Timez, setiap kali buka internet untuk mencari tugas, malah pindah haluan jadi nyariin lagu-lagu mereka. Dan tugasnya terabaikan, trus dari awal buka sampai laptopnya ditutup kembali, lagu-lagu Aqua Timez yang selalu on. padahal biasanya lagu-lagu soundtrack anime yang lain juga.

Yui
Sampai sekarang saya sudah punya kurang lebih 30 lagu Aqua Timez, tapi itu belum cukup, saya masih mencari lagu-lagunya yang lain. Setiap kali ngenet, pertama kali yang saya lakukan adalah search lagu-lagu mereka di Google.

Dulunya saya yang suka dengerin lagu-lagu band dalam negeri, sekarang jadi gak tertarik lagi, membosankan, makin lama makin hambaar.
Saat ini saya ingin usahakan ngumpulin dan ngelengkapin koleksi lagu-lagu mereka.

semangaaAAAtttttt !!!!

Post a Comment

0 Comments