Datang Lagi Yaa! @Huang Liteng

Hampir sebulan tidak buka blog karena sibuk dengan acara besar BDS, Deutsch Abenteuer atau German Camp. Sekarang alhamdulillah acaranya sudah selesai makanya bisa menulis blog lagi. Sekarang saya bukan ingin post tentang German Camp kemarin tapi tentang teman dari China.

September-Oktober 2012 lalu saya, Alek, Ari, Mirza, Endra, mas Delta, mba Runy, mba Uwik, dan mba Ita (kami semua teman nongkrong) dapat kenalan teman dari China namanya Liteng Huang dan nama Indonesianya Wibawa. Dia mahasiswa China yang belajar bahasa Indonesia dan dikirim ke Indonesia untuk studi Bahasa Indonesia selama satu tahun. Barusan kami mengadakan acara perpisahan kecil-kecilan yang diadakan di kosannya mba Runi dan mba Ita. Sabtu besok Liteng Huang sudah harus kembali ke China. Walaupun acaranya tidak seberapa tapi setidaknya kami mau hari-hari terakhirnya bersama kami bisa berkesan dan akan selalu diingat.

Belakang [Mirza, saya, Liteng, Alek, Delta, Ari]
Depan [Runy, Endra, Ita, Uwik]
Bakar-bakar
Tadi acara acara perpisahannya cuma grill party kecil-kecilan. Walaupun gitu kami semua menikmati, maklum ajalah panitianya anak kos semua, jadi acara dibikin sesederhana mungkin tapi menyenangkan. Tadi ada acara pemutaran video yang kami persembahkan untuk Liteng Huang, sudah seperti acara perpisahan sekolah saja ya? Kemudian acaranya diakhiri dengan makan-makan.





Secara pribadi saya senang bisa kenal sama Wibawa, karena dia orang asing pertama yang jadi teman dan bisa akrab seperti ini. Semoga besok dia sampai di China dengan selamat dan kalo sudah sampai di sana tidak akan melupakan kami. Sukses untuk kuliahnya, kalau nanti sudah sukses dan punya kesempatan bisa kembali mengunjungi Indonesia, semoga bisa mengunjungi kami tentunya.

Selamat jalan Liteng Huang, semoga ada kesempatan untuk kembali bertemu dan bersenang-senang seperti biasanya lagi. Jangan lupakan kami dan kenangan selama disini, semoga sukses!

Post a Comment

0 Comments