ONE OK ROCK Jakarta

Woaaaaaaaahhh, baru aja tahun lalu kesampean mimpi ke Jepang, sekarang kesampean nonton konser One Ok Rock liveeeeeeee!

Ya walaupun mereka cuma jadi artis pembuka sih hehe

Jadi sebenarnya ini tuh konsernya Ed Sheeran. Nah karena si Ed ini kenal baik sama anak-anak OOR, diajaklah OOR untuk jadi band pembuka tournya di Indonesia. Mendengar kabar itu, saya langsung tertarik. Tanpa pikir panjang saya langsung book tiketnya. Walaupun bukan konser tunggal mereka, tapi kapan lagi bisa nonton live. Kalaupun nanti mereka ke Indonesia lagi mungkin masih lama, entah kapan. Jadi saya ga mau nyia-nyiain kesempatan.

Dulu OOR juga pernah ke Indonesia, tahun 2013. Dulu saya pengen banget bisa nonton, apalagi itu konser tour mereka. Tapi karena dulu saya belum punya penghasilan seperti sekarang, ya saya cuma nelen ludah aja. Makanya sekarang ngotot banget saya :D

oke lanjut...

Jadwal beli tiket dibuka, saya langsung gas. oya awalnya saya berencana berangkat dan nonton sendirian. Tapi ternyata ada teman kuliah yang juga nonton. Begitu saya post soal konser Ed sama OOR ini di story IG, dikomen sama Ida. Kebetulan Ida ini emang suka Jepang juga, khususnya OOR. Dia alumni sastra Jepang soalnya.

Jadilah kami janjian untuk berangkat bareng ke Jakarta. Beli tiketnya juga barengan biar bangkunya jejer. Setelah dapat tiket, kami langsung cari jadwal tiket kereta ke Jakarta sehari sebelum konser.

SHOW TIME!
Beberapa jam sebelum konser dimulai, kami nongkrong di GBK. Nungguin open gate. Di sana kebetulan ketemu teman baru kaka adek yang juga ikutan nonton OOR. Pas masuk pemeriksaan tiket, jadinya berempat. Hanya saja pas nonton, mereka berdua kursinya beda.

Konser di mulai pukul 7. Dan begitu OOR muncul dengan bawain lagu pertama, Push Back, rasanya masih ga percaya kalau akhirnya bisa nonton One Ok Rock secara langsung. 

OOR bawain lagu lumayan banyak sih, sekitar 8 atau 9 lagu, lupa wkwk. Separuhnya lagu-lagu dari album terbaru yang Eye of the Storm. Tapi ada 4 lagu, mereka bawain lagu dari album sebelum-sebelumnya. Dan yang paling nostalgia dan ngena banget pas konser itu ya letika mereka bawain lagu the Begining, langsung terhanyut beta. Soalnya dulu lagu ini yang pertama kali bikin saya suka dan langsung nyari soal OOR. Ingat banget dulu ditunjukin pertama kali videonya sama Broze Armo :D

Susah mau ceritain gimana perasaan pas nonton kemarin. Intinya senang sekali bercampur rasa-rasa ga percaya. Selesai lagu terakhir, rasanya masih pengen lagi. Jujur saja saya masih belum puas sih. Semoga kapan-kapan OOR bakal mau ngadain konser tunggal atau live tournya sendiri lagi ke Indonesia. Karena kemarin mimpi nonton mereka live baru terpenuhi separuh wkwk

Setelah penampilan epik OOR selesai, saya dan Ida mutusin untuk pulang. Sejak awal kami memang niatnya hanya nonton OOR, ga begitu pengen nonton Ed Sheeran.

Kehabisan tenaga karena teriak-teriak, ikutan nanyi pas konser, perut jadi lapar.
Kami nyari makan dan selesai...



Sekarang ini, saya masih berharap untuk OOR bakal ngadain konser sendiri di Indonesia.
Entah kapan, semoga di waktu yang bisa saya hadiri :)

Post a Comment

0 Comments