Piknik Klasse H di Gembiraloka Zoo

Setelah sekian lama, akhirnya anak-anak kelas bisa main bareng lagi. Walaupun gak semua yang ikut, hanya separuh kelas. Biasanya kalo main ya sama Spartan doang, ato kalo ngumpul cuma beberapa orang doang. Nah kebetulan spesial kali ini pada mau ketemu dan main ke Gembiraloka. Ga tau dah siapa yang pertama kali ngasi ide ini, lupa. Ga ada masalah, pas banget saya belum pernah sama sekali ke sana, padahal udah 4 tahun di Jogja. hehe

Kasian Ari yang motret
Tadi saya baru aja main bareng teman-teman Klasse H, ke kebun binatang Gembiraloka. First time nih saya :D. Tidak banyak yang kami siapkan sebelum pergi ke sana, kami cukup menyiapkan hati yang riang gembira. Ga lupa juga bungkus bekal, rencananya mau kaya piknik. Di sana berhenti istirahat trus makan bareng.

fotografer (Ari)
Dari loket masuk, kami langsung menyusuri kebun binatang ini. Hewan yang ingin sekali saya lihat adalah panda (sayang sekali ga ada). Selain melihat-lihat, kami juga tentunya berfoto ria. Apa lagi di kawasan burung, lama banget foto-foto di situ. Emang kalo udah berurusan sama burung, bawaannya ga mau cepat selesai, lucu soalnya hehe

Setelah merasa lelah, kami putuskan untuk beristirahat dan mencari tempat yang sekiranya nyaman untuk makan bekal. Tempat duduk di pinggir danau, makan rame-rame sama teman tercinta, wuuh syahduu~

Ga banyak hal yang saya ceritakan, kegiatan kami di sini cuma liat hewan, foto-foto, makan, trus pulang. Yang bikin saya senang adalah kebersamaan kami yang bisa kami nikmati dengan cara yang berbeda. Kami memang masih sering ketemu, nongkrong bareng juga, tapi bisa main barenga kek gini agak susah. Soalnya harus ngepasin jadwal dari banyak orang, ga cuma satu dua. Paling gak, sesekali bisa main kaya gini rasanya seru gimana gitu hehe. Semoga kedepan masih ada kesempatan untuk kami kumpul bareng kaya gini lagi.

Sekian ceritanya, cuma singkat aja. Ini beberapa gambar dari keseruan kami:











Post a Comment

0 Comments