Godverdomme

Image : Google
Saat saya menulis postingan ini, saya sedang jadi anak nakal. Soalnya  saya bolos dua mata kuliah. Sebenernya bukan karena disengaja tapi karena lagi hujan deras diluar dan saya tidak punya payung. Gara-gara kejadian ini saya jadi ingin membeli payung. Saya tidak tahu hujannya dari jam berapa, yang pasti tadi pas saya bangun hujannya sudah nyanbut. Selain karena hujan alasan saya bolos adalah karena terlambat bangun. Sekali lagi bukan karena faktor kesengajaan, saya sudah pasang alaram seperti hari-hari biasanya, tapi tidak tau kenapa HPnya dalam mode silent, tidak jelas kapan aku rubah ke mode itu. Jadinya saya tidak terbangun ditambah hujan, tidur makin nyenyak. Eh pas bangun tau-tau sudah setengah delapan kurang. Jam pertama bolos.

Walaupun telat bangun saya tetap bersiap-siap, bangun untuk mandi, rencananya kuliah kedua yang jam 9 tidak akan bolos. Tapi niat baikku tidak direstui langit, hujan tak kunjung resa, padahal sebentar lagi jam 9. Tidak mau panik saya saraapan dulu, berharap selesai makan mudah-mudahan hujannya redah. Kampretnya, sampai di tempat makan malah kaya Alek yang belanja tapi lupa bawa dompet, bedanya saya bawa dompet tapi tidak ada isinya, kosong! untug belum pesan apa-apa. Saya lupa kalo kemaren belum mampir ke ATM, terpaksa menunggu hujannya redah supaya bisa ke ATM. Tapi hujannya belum berhenti, jam kedua bolos.

Nah sekarang pas postingan ini mau selesai hujan sudah mulai redah dan mulai cerah, berarti saya bisa ikut kuliah terakhir hari ini jam 11. Tapi tugas belum selesai, kalo begitu saya kerjakan dulu lah.

...END...

Post a Comment

0 Comments