Regu Penyelamat

Awal-awal masuk kuliah semester 4 sudah ada saja kejadian unik. Di hari kedua kuliah, hari ini ada kejadian lucu seputar anak-anak Klasse H, kalo kemarin-kemarin ada saya nyungsep, Aven terseret arus, dan ketemu badai pas main ke pantai ampe Martha nangis gak tau kenapa. Tadi di kampus, Aven sama Martha kena apes lagi *alhamdulillah aku gak*.

Kejebak

Ngambil tangga
Pertama Aven, entah bagaimana bisa dia terkunci di dalam toilet C13 lantai 3. Awalnya si Alek dan dua rekan Aven di the Jabs (Joyfull an be Smart) Ayu dan Choni memanggil saya dan Ari, Alek tertawa sambil bilang "bantuin, Aven kekunci di toilet". Saya kira cuma iseng-iseng doang, soalnya kapan hari si Alek pernah sms ke Spartan nagamuk-ngamuk kalo dia terkunci di toilet C15, eh taunya bukan kekunci tapi Aleknya yang gak bisa buka pintu. Pas sampai TKP, saya dan Ary ikut ngakak, ternyata betul si Aven terjebak :D. Bukannya langdung di tolong, saya lari ke kelas ngambil kamera buat dokumentasi sekalian memanggil Ino.

Masukin ke toilet
Tadi Spartan ft. the Jabs jadi tim penyelamat untuk menyelamatkan Aven anggota Jabs yang terjebak di dalam toilet *malah kaya cerita apa nih?* ya walaupun si Ayu sama Choni cuma ngakak doang. Awalnya tidak tau bagaimana cara mengeluarkan Aven, Soalnya di dalam toilet tidak ada benda yang bisa dipake sama Aven ntuk manjat keluar. Mana bu Isti sudah masuk lagi, kebetulan di toilet sebelah ada tangga tidak tau yang naruh siapa, mungkin petugas yang naik ke atap buat membetulkan listrik atau genteng. tanpa pikir panjang langsung kami ambil trus masukin kedalam toilet.

Setelah tangga masuk si Aven naik dan tidak beberapa lama, dengan kerjasama yang baik akhirnya Aven bisa keluar. Semua legah tapi tetap menertawakan. Satu hal yang masih kepikiran adalah seandainya bapa-bapa petugas masih ada di atap dia turunnya gimana ya? soalnya tangganya tidak ditaruh di tempat semula *mudah-mudahan tadi pas tangganya diambil bapa-bapanya udah turun gak diatas*.
Berhasil keluar
Trus pas selesai kuliah jam terakhir dan mau pulang, terhalang ujan lebat Jadi pada nongkrong di depan C15, sambil main game tadi lupa namanya apa. Semua nongkrong ga jelas dalam kondisi lapar, saking laparnya Alek nekat menerjang hujan. Sekitar dua jam nongkrong di depan C15 dalam keadaan lapar, mungkin kalau tambah sejam lagi hujannya tetep lebat bakalan tepar kita. Untungnya hujan agak reda. Daripada menunggu redah total, bisa sampai wisuda, nekat pulang pas ujannya lagi kecil.

Pas bantuin
begitu mau pulang, giliran Martha nih apes, mototrnya mati tidak bisa di strater. Terpaksa saya, Ary, Ino main hujan-hujanan dulu membantu Martha menyalakan motor. Untungnya pake mantel, kecuali saya. Tapi demi dokumentasi basah gak apa-apa :D. Sayangnya dicoba berkali-kali tetap belum hidup. Waktu dibantu mas Gentur juga sama saja, akhirnya Martha belum bisa pulang dan memutuskan untuk di kampus dulu. Saya, Ary, dan Ino pulang duluan.

Entah Martha sudah pulang atau belum sekarang?

....END...

Post a Comment

0 Comments