Teman Liburan Pengobat Galau

Masih dalam suasana liburan nih, teman-teman masih mudik, masih di rumahnya masing-masing. Saya yang rumahnya jauh hanya bisa bersabar. Ceritanya saya galau nih kesepian tidak ada temen main, nongkrong di kos doang. Ada sih teman kos, tapi di sama mereka kalau bukan diajak pokeran pasti diajak main PES *saya tidak bisa*. Jadi temen saya saat ini hanyalah laptop.

Kebetulan modem belum habis masa aktifnya, saya bisa online untuk meredam rasa sepi. Tapi online terus juga mambosankan ternyata. Facebookan begitu-begitu saja, twitteran juga tidak tau mau diapakan -_-. Play musik kalau tidak sambil melakukan sesuatu juga percuma. Satu-satunya yang bisa sedikit mengobati adalah nonton film. Tadinya saya nonton drama, tapi dramanya sempak buat pengen. Entah kebetulan atau tidak 4 drama yang saya nonton berturut-turut semua endingnya ciuman, sekali lagi bersabarlah bagi yang LDR ini. nih ~> Paradise Kiss, Architecture 101, Lovely Complex, Bokura ga  Ita (ada 2 film).

Beralih dari drama saya pindah nonton anime dan berhasil. Dari beberapa anime yang saya tonton , ada 3 anime yang menurut saya yahud dan sukses menghapus rasa sepi. Sampai sekarang saya masih download lanjutan episodenya sampai episode akhir. Tapi ada satu anime yang masih belum finish  atau on going, belum tau kapan tamatnya. Jadi saya masih terus mengikuti serinya. Ini dia anime yang lumayan mengobati rasa sepi saya selama liburan di kos.

1. Sword Art Online
Sword Art Online
Anime ini menceritakan tentang orang-orang yang terjebak di dalam dunia game, nama gamenya Sword Art Online. Game ini diciptakan oleh Kayaba Akihiko, siapapun yang masuk ke dalam game ini tidak akan bisa keluar kecuali menyelesaikan game. Parahnya, kalau game over atau karakter dalam game kita mati maka tubuh asli kita di dunia nyata juga mati. Ribuan orang terjebak dan berusaha buat bisa lolos, mereka saling bekerja sama tapi ada juga yang berjuang sendiri. Tokoh utamanya adalah Kirigaya Kazuto, dalam game nama karakternya Kirito, kemudian ada Yuuki Asuna, dalam game dia tetap memakai nama aslinya Asuna. Lebih lengkapnya silahkan download sendiri saja ya, di mbah google banyak kok. Anime ini menarik menurut saya, karena selain seru, banyak genre yang masuk kaya Action, Komedi, dan Romance.

Saya sudah khatam nih download maupun nonton, dari episode 1 sampai episode 25. Beredar kabar kalau akan muncul season yang berikutnya. Kalaupun iya sangat ditunggu sekali, penasaran bagaimana cerita berikutnya. Kemarin endingnya lumayan gantung sih.

2. Elfen Lied
Elfen Lied : Lucy
Ini bisa dibilang anime paling sadis yang pernah saya tonton, eh Afro Samurai lebih sadis sih tapi kan itu bukan anime, animasi amerika. 7 menit pertama anime ini sepertinya tujuh menit yang paling sadis. Sountrack openingnya juga lagunya serem dan kelam kaya animenya, bikin merinding. Tidak tau lagunya bahasa mana, seperti mantra. Clip openingnya juga ada nuansa iluminati-iluminati, pokoknya aneh. Ini ceritanya ada mutan mirip manusia dengan telinganya kucing, namanya Diclonius. Punya kekuatan aneh yang bisa Menghancurkan apa aja. Selain pembunuhannya sadis, anime ini juga saru dan tidak disensor. Bahkan ada adegan pelecehan sexualnya. Tokohnya Lucy atau Nyuu si Diclonius sadis tapi imut, Kuota, dan Yuka. Saya belum tau banyak soal anime ini, soalnya saya baru download sampai episode 4. Seluruhnya ada 13 episode dan sayang sekali saya belum bisa lanjut download gara-gara situsnya bad gateway. Padahal penasaran sekali scheisse!

3. Naruto Shippuuden
Naruto Shippuuden
Wah sudah lama sekali tidak lanjut nonton anime terfavorit yang satu ini. Kemarin semuanya terhapus gara-gara hardisk keformat. Saya baru minta lagi dari Armo, mulai episode 261 ampe 296, lanjutannya saya download sendiri yang paling baru, episode 297. Banyak episode sebelum episode 261 yang belum saya tonton, tapi kalau mau download lagi malas, langsung download yang terbaru saja. Ini dia anime yang tadi saya bilang belum rampung, dan belum tau kapan selesainya. Mungkin pas saya sudah tua.  Anime yang satu ini tidak perlu dijelasin panjang lebar, pasti sudah pada tau. Tiba-tiba saja ingin nonton Naruto gara-gara penasaran sama perang dunia ninjanya. Semua ninja muncul, yang mati sekalipun. Apa lagi komandan utama pasukannya Gaara, karakter paling favorit. Akhirnya sekarang saya malah ingin mengikuti terus setiap episodenya seperti sebelum-sebelumnya. Mudah-mudahan bisa :D *paling ntar kalo udah masuk kuliah lupa lagi*.

Yoshh! sekian, mau lanjut download anime baru lagi. Kalau ada yang lagi sepi atau bingung mau ngapain, saya rekomendasiin anime-anime di atas. Tapi bagi yang tidak suka anime, mungkin harus cari solusi lain.

...END...

Post a Comment

2 Comments

  1. tak pernah tengok semuanya kecuali naruto...
    nanti boleh follow la.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau tak pernah, kapan-kapan harus coba :)
      boleh sekali

      Delete