Packing, Bali i'm Coming

Sebentar lagi rencana backpackeran ke Bali bakal terrealisasikan, tinggal menghitung jam malah. Tanggal 16 besok saya, Alek bersama istrinya Gita, Mirza, dan Evi akan berangkat ke pulau dewata BALI. Sebenernya ini rencana Spartan untuk main berempat ke Bali, hanya saja si Frino ada liburan keluarga dan si Ari duitnya mau dipake untuk beli gitar baru. Jadinya Spartan hanya saya dan Alek yang bisa berangkat. Berangkatnya naik kereta, mau pake bus saya tidak kuat karena mabuk darat kalau jalan jauh mengggunakan bus, eh kereta juga darat ya? tapi saya aman kalo kereta. Lagian backpacker kan mengusahakan perjalanan yang menyenangkan dan semurah mungkin jadi kereta pilihan yang tepat.
Yoosh! packing,,packing,,
Dua minggu yang lalu Alek dan Mirza sudah membeli tiket, jadwal keberangkatannya Rabu besok tanggal 16 pukul 08.30. Karena besok berangkatnya pagi, malam ini saya tidak bisa nonton anime atau drama Jepang nih. Saya harus mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan selama di Bali, walaupun hanya pakaian saja sih sebenernya :D. Tidak perlu bawa begitu banyak barang, namanya juga backpackeran, cukup seperti trip-trip sebelumnyan saja pakaian dan peralatan mandi lebih diutamakan, trus minum atau tambah cemilan kalo mau. Pakaian juga tidak perlu banyak-banyak, disanan rencananya hanya 3 hari.

Tinggal separuh, bentar lagi abis nih
Eh iya,, kemaren saya dan Ari main ke Jakarta rumahnya Alek. Nah pas bingung mau beli snack apa untuk ngemil di kereta, si Ari menawarkan untuk membeli Malkis Abon *sebut merek gak apa apa ya* dan ternyata enak. Mengingat itu, tadi saya mau membeli Malkis Abon nih rencananya buat makan di kereta. Tapi belum juga di kereta, malkisnya sudah mau habis saja ini malam, saya makan buat cemilan sambil online. sloow lah besok paling minta makan sama yang lain di kereta.

Tadi sempat ngintip Mirza di kosannya, lihat bagaimana persiapannya. Ya tidak jauh beda juga ternyata, hanya saja dia bawah lebih banyak pakaian, soalnya dari Bali dia langsung ke Surabaya, menghabiskan sisa waktu liburannya di rumahnya.

nebak menurut persepsi masing-masing

Snacknya yang bakal jadi target ku
Semoga besok perjalanannya menyenangkan, aman, dan kami bisa tiba kembali di Jogja dalam keadaan sehat walafiat, dan di Balinya juga semoga bisa menyenangkan, cuacanya cerah, pas sudah pulang hujan gak apa-apa deh. Saya sedang flu nih, semoga tidak mengganggu petualangan selama di Bali nanti. Bismillah,,Amiin

Post a Comment

4 Comments