Flashback, Mahasiswa Baru Semester 4

Baru dari bank nih, tadi saya dan teman ke bank untuk registrasi ulang. Mulainya dari tanggal 28 kemaren sih, tapi saya baru punya niat hari ini. Sekarang semua urusan di liburan ini sudah beres. Besok menjelang masuk tinggal KRSan. Barusan juga saya buka siakad untuk melihat nilai dan hari ini semua nilainya sudah keluar. Sangat mengecewakan semester ini nilai ancur (setiap semerter sih), ternyata memang betul saya tidak terlalu berbakat dibidang akademik. Tapi emang dasar malas sih. Tapi di sini saya bukan mau curhat mengenai nilai ataupun IP, terima kenyataan saja dan besok coba untuk tidak malas lagi.

Yapp..Tidak terasa saya sudah di gerbang semester 4 nih, padahal baru kemarin rasanya masuk UNY. Kalau diingat-ingat dulu nih, cuma saya satu-satunya anak PB Jerman ketika awal masuk UNY aneh banget. Mulai dari registrasi awal yang terlambat, dulu saya registrasi awal masuk pas hari terakhir, jam terakhir, dan sepertinya menit sama detik terakhir juga. Waktu itu saya ke BTN pusat seperti hari ini. Saya ke sana jam 4 kurang 5 menit kalau tidak salah, padahal jam 4 bank sudah harus tutup dan begonya sampai di sana saya tidak membawa uang regisnya. Akhirnya harus minta tolong sama tellernya jangan ditutup dulu, saya minta waktu dan untungmya tellernya baik, mau menunggu uangnya diambil.

BERLIN Squad
Kemudian masa OSPEK Univ. Hari pertama saya datang buru-buru eh sampai kampus tetap telat dan salah kostum. Harusnya pakai celana kain hitam, kemeja putih, dan sepatu hitam, saya malah pakai jeans dan sepatu putih. Parahnya, sampai sekarang saya belum jadi bayar bayar uang OSPEK yang kalo tidak salah Rp.11.000, Saya tidak ikut TM dan pendaftaran soalnya *semoga panitianya udah ngiklasin. Amin*. Tidak berhenti sampai di situ, di OSPEK Jurusan saya tidak mendapat kelompok, pas saya minta ke panitia barulah saya dimasukan ke kelompok Berlin. Di situ ada satu anggota Spartan, Alek tapi kemaren belum saling akrab. Masalah lain, saya tidak memakai batik jurusan. Mau bagaimana lagi, karena memang saya belum punya, karena waktu pembagian batik itu pas TM, dan saya tidak hadir. Jadilah saat yang lain kompak, hanya saya yang aneh -_-. OSPEK univ maupun jurusan saya juga tidak punya atribut seperti cocard atau stiker yang dibagikan. *hadeeeeh malang sekali*

Klasse H
Masih ada, saat pengumuman pembagian kelompok tutorial. Kalo tidak salah kemarin daftarnya di masjid Mujahidin. Stelah daftar pembagian kelompoknya bisa dilihat di papan pengumuman di depan C15 (gedung kuliah). Pas saya lihat di papan pengumuman pembagian kelompok untuk PB Jerman, nama saya tidak ada, berkali-kali diliat juga gak ada. Mencoba lihat di jurusan lain siapa tau nyempil, tetep saja tidak ada. Sebenarnya saya beneran diterima di UNY gak sih? *pikiranku dulu*. Akhirnya saya tanya ke nomer CP yang ada di situ dan saya dimasukan ke kelompoknya mas Hardi, dan memang semua cowo PB Jerman tutornya sama dia.

Spartan ZAFA

BDS
Selain punya pengelaman buruk yang menyenangkan juga ada, ketika masuk Klasse H dan juga punya geng Spartan. Berasa punya keluarga kecil yang baru di sini. Sering sekali diajak main bareng Spartan dan anak-anak kelas. Masuk BDS menambah teman dan pengalaman, organisasi yang prokernya selalu menyenangkan. Yah kalo diingat-ingat lucu juga. Ada yang asyik ada yang malah kasian banget, tapi ya itu juga pengalaman yang lumayan menarik sih. Rasanya baru saja jadi MaBa semester 1, sekarang sudah jadi MaBa semester 4 saja. Harapan kedepan semoga saya bisa menghilangkan sifat malas yang tertanam sejak dulu kala, paling tidak mengurangi lah, Amin. Setiap semester nilainya selalu turun.

Mulai besok sudah masuk semester baru dengan materi baru dan kemungkinan dosennya juga baru Selai itu BDS yang baru juga dengan sebagian personil baru. Kecuali Klasse H dan Spartan, tidak bakal berubah sampai kapanpun.
...END...

Post a Comment

0 Comments