Di luar Dugaan, Trip Pantai Pok Tunggal

Trip pertama di tahun 2013 yang sekaligus menjadi postingan ke dua di bulan Januari. Kali ini saya mau cerita tentang kegiatan refreshing setengah gagal anak Klasse H, kenapa setengah gagal? begini ceritanya...

Hari Senin tanggal 7 kemarin, Spartan bikin rencana main ke pantai bersama anak-anak kelas. Waktunya dijadwalkan pada hari tanggal 8, dengan dentinasi tujuan pantai Pok Tunggal, Wonosari. Sebenarnya bukan saat yang tepat untuk refreshing, soalnya masih dalam suasana ujian Tapi daripada tidak ada kerjaan, hari Selasa kosong karena ujiannya dimundurkan, lebih baik main. Pada hari-H disepakati pukul 08.00 semua berkumpul di C13 FBS UNY, seperti biasa sudah menjadi tempat wajib anak Klasse H kalo meu kemana-mana selalu berkumpul di situ.

Alek, saya, Cacha, Tika, Martha, Aven, Choni
Ari, Frino
Besok tiba...
Saya berangkat dari kos dan berkumpul di C13 terlebih dahulu. Tapi setelah semuanya sudah berkumpul jam 8, Alek malah belum muncul, dia terlambat setengah jam dan jadilah kami baru berangkat jam 9 kurang. Tidak semua anak kelas bisa ikut, yang berangkat jadinya Spartan (aku, Akel, Ari, Frino) trus Aven, Choni, Tika, Martha, dan Cacha. Saat berangkat cuaca 90% cerah, sempat ada yang ragu dan bertanya yakin mau berangkat, soalnya sedang musim hujan. Tapi karena matahari terlihat bersinar cerah, perjalanan tetap dilanjutkan.

Ombak 
Sialnya, di tengah perjalanan malah turun hujan dan hujannya gede badai. Meskipun begitu tidak menyurutkan tekad kami untuk melanjutkan pejalanan. Sempat berpikir untuk apa ke pantai kalo cuacanya sedang hujan begini -_- tapi... berhenti, pakai mantel, dan lanjut. Maklum anak Klasse H never surrender. Tau-tau sampai di sana pantainya sepi dan berombak, tidak ada yang berenang *tapi ada satu pasangan lebay yang nekat, pengen mati bareng kayaknya*

Pas nongkrong di warung nih





Kami hanya bisa berteduh di warung sambil melihat hujan dan ombak. Niat refreshing dengan bermain dan mandi di pantai, malah dapat hujan lebat. Akhirnya bengong doang sambil becanda dan makan. Tadi sempat mampir di Jogjachiken beli bekal. Setelah satu setengah jam tidak melakukan apa apa di warung orang, akhirnya cuaca mulai memperlihatkan tanda-tanda bersahabat dengan kami. Hujan perlahan berhenti, matahari pun dengan mali-malu keluar dari awan. Tidak berlama-lama kami langsung ganti dan menuju ke pantai, byurrr sudah pada gak sabar buat berenang. Tidak semuanya main air, yang berenang hanya Alek, Chony, sama Aven jadinya, sebagian hanya main pasir. Niat mandi perlahan hilang gara gara tertunda hujan.

Ninja-ninjaan
Spartan
gak tau nih ngapain?
Kecelakaan
Setelah semua selesai dengan aktivitasnya masing-masing, berenang dan main pasir, sekitar jam setengah 4 kami kembali ke Jogja. Mandi membersihkan badan, foto bersama, dan pulang. Ditengah perjalanan ada kecelakaan, tapi bukan kami. Sebuah truk terperosok keluar jalan, dengar-dengar karena menghindar supaya tidak menabrak motor. Perjalanan sedikit terhambat karena kemaceta panjang. Sebelum berpisah ke tempat masing-masing, seperti biasa kami mampir makan dulu di jl.Wonosari, lapar habis main. Nah setelah makan baru mwlanjutkan perjalanan dan kembali ke tempat masing-masing.


...END...

Post a Comment

0 Comments