Cara Menggoda Cewek Ala Anak Kos E23

Hoaaaaamh *~*
Baru selesai main poker ama anak-anak kos ini. Gila, sudah jam 4 pagi, tadak terasa keasikan main dari jam 12. Dan karena tidak ada kerjaan saya menulis cerita jam segini. Lebih enak tidur apalagi yang akan sya bahas ini sama sekali tidak penting. Tapi saya masih belum begitu ngantuk, makanya ngeblog saja sambil menunggu ngantuk.

Oke, dari awal saya kos di E23 ini, saya sering sekali memperhatikan kalau anak-anak kos yang lebih dulu menghuni tempat ini alias senior, sering nongkrong di depan balkon kos sambil menggoda setiap kali ada cewek yang lewat pakai motor. Awalnya saya berpikir wah nakal juga mereka, berani ganggu cewek lewat, sayangnya rame-rame. Nah waktu ngobrol sama mereka tadi sore, saya jadi tau rahasia kenapa mereka berani menggoda. Rahasianya ada pada plat motor yang dikendarai korban :D kalau kode nomer platnya AB (Jogja) mereka biarkan lewat, tapi selain itu misalnya R, AA, H dan lain sebagainya selain AB, akan diganggu abis-abisan. Alasannya, kalo menggoda yang plat nomernya AB, bisa berbahaya, soalnya ini daerah mereka. Tapi kalau plat luar kan nyantai aja, keluarganya gak bakal dateng ngamuk, insyaAllah :P

Jail men
Tapi semenjak kemarin mereka sudah tidak melakukan hal itu lagi. Bukan tobat, tapi karena tidak ada yang lewat, soalnya semua mahasiswi sedang mudik *minggu tenang*. Jalanan sepi, yang lewat plat AB semua, dan kebanyakan bapak-bapak. Jadi mereka lebih milih main game atau mendengarkan musik di kamarnya masing-masing. Bosan mengurung diri di kamar, tadi tengah malam jam 12 diajak main poker sebelum tidur. eh malah semuanya tidak tidur sampai jam 4 pagi. Rasa ngantul hilang karena keasikan main, tapi ada satu yang tepar duluan. Dan dia menjadi bahan jail, ketika tidur direkam, soalnya dia tidurnya ngorok.

Pokernya berhenti ketika adzan subuh berkumandang. Semua langsung kembali ke kamar masing-masing dan tidur, tapi saya belum bisa, makanya saya menulis blog saja, walaupun isinya tidak penting, tapi menarik menurut saya. Kenapa menarik, ya saya merasa gimana gitu ketika mendengar jawaban dari mereka. Sama sekali tidak terfikirkan kalau jawabannya akan seperti itu. Sebelum tau alasannya, mereka terlihat nakal seperti jagoan Jogja, eh ternyata mereka tidak berani-berani amat -_- tapi kreativ juga sih.

Post a Comment

4 Comments

  1. BLOG SOBAT UDAH ANE FOLLOW YG KE 79

    ANE TUNGGU FOLLBACK NYA

    >>http://munsypedia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Blogwalking ,,
    komen back yaa ...

    => http://srezky.blogspot.com <=

    ReplyDelete