REUNI

.
.
haah setelah sekian lama berpisah akhirnya saya ngumpul-ngumpul lagi sama teman-teman lama
.
.

Sebelum liburan, teman-teman emang udah pada ngerencanain buat ngumpul-ngumpul atau reunian bareng seangkatan, soalnya setaun lebih misah semua udah pada kangen pengen ketemu. Jadi untuk merealisasikan itu, yang lain pada ngerencanain buat ngadain acara buka bersama teman-teman seangkatan MTs 2008 dan MAN 2011, kenapa buka bersama? soalnya bertepatan ama bulan puasa hoho.

Day 1
Selasa, 31 Juli 2012 saya sampai di kampung halaman, dan baru beberapa saat menginjakkan kaki di rumah, temen dateng trus ngajakin ke kebun buat ngambil kelapa, katanya kelapanya buat acara reunian. Baru nyampe dari perjalanan jauh tu emang capek, banget malah.. tapi kalo diajak ngumpul bareng teman-teman tuh kaya gk bisa nolak, capeknya langsung ilang *maklum lama gk ketemu*

Walaupun baru nyampe saya gk berpikir lama, mandi n langsung cabut

di Kebun kelapa Hikma
Nyampe kebun ada pembagian tugas, dan yang menjadi sasaran adalah mereka yang bisa naik pohon kelapa. Mereka bakal ngabisin banyak tenaga padahal lagi puasa :D sebaliknya rezeki buat saya, saat itu saya lagi gk puasa, soalnya baru dari perjalanan jauh, jadi yang bertugas nyobain kelapanya saya. Tapi ternyata yang gk puasa bukan saya doang, temen yang lain juga ada,,, bahkan yang puasa juga malah ada yang batalin. huuh, beruntunglah bagi mereka yang bisa nahan ampe selesai.

kelompok batal
kelompok puasa
setelah selesai nyengsarain temen yang naik pohon kelapa, kami beristirahat sejenak *bukan istirahat sih, lebih cocok dibilang narsis* setelah itu balik deh

Finish
Hekma, Zen, Ima, Imam, Jasir, Sofian, Man, Furkan
saya, Sahlan, Alfian


Day 2 (siap-siap)
nah.. setelah capek-capekan di hari pertama, di hari kedua kami bakal capek-capekan lagi karena harus bersihin ama nyiapin tempat buat acaranya. Tapi walaupun bakal capek-capekan lagi, gk ada yang kelihatan males, semua pada bersemangat,, ya mungkin karena pada baru kerja bareng lagi, jadi gk kerasa capeknya malah dibawah asyik. Selain kami yang sibuk nyiapin tempat, sebenernya yang cewek juga lagi pada sibuk nyiapin konsumsi, cuman saya gk punya fotonya jadi gk ditampilin deh :P

para petugas kebersihan
Sofian, Anank, Zen, Rahman, Aku, Sahlan, Man, Imam
Karena acaranya buka bersama, jadi kami nyiapin tempatnya di musholah. Kebetulan musholah yang dipake musholah MTs kami dulu, jadi sekalian ngunjungin sekolah. Selesai nyiapin tempat, giliran kami kembali kerumah buat nyiapin diri karena acaranya bakal diadain malam harinya.




Day 2 (Acara)
Tiba waktu acara. Sekian lama berpisah bahagianya bisa kembali bertemu teman-teman, sepertinya begitu pula yang mereka rasakan, jadi di kesempatan pertama semuanya dibiarkan untuk kangen-kangenan dulu, sambilan nunggu waktu berbuka. Walaupun konsep acaranya buka bersama teman-teman seangkatan, tapi disini kami gk cuma sekedar buka puasa sama kangen-kangenan tok. Kami juga membuka forum untuk mendiskusikan kegiatan apa yang akan kami lakukan nantinya selama liburan. yah walaupun ada sedikit ribut masalah perbedaan pendapat, tapi pada akhirnya disepakati juga satu pilihan.... namanya juga mahasiswa.

dan alhamdulillah acara kami ini selesai dengan lancar dan memuaskan.



see you :)

Post a Comment

0 Comments