Betah Di Kampus

Belakangan ini saya merasa jadi lebih betah di kampus dan jarang cepat-cepat kembali ke kos. Padahal kemarin-kemain malas sekali rasanya berama-lama di kampus ketika sudah tidak ada kuliah. Saya betah di kampus ada alasannya. Yah,, alasan kenapa sekarang saya lebih betah di kampus tuuh....

Wi-Fi UNY
Alasan pertama karena Wi-FI UNY, jadi bisa browsing gratisan *maklum anak kos-kosan* tidak perlu ke warnet lagi buang-buang duit :). Dulu tidak dapat dipungkiri saya adalah raja telat di klasse H *penyakit dari SMA :D*, tapi sekarang saya 5-10 menit datang lebih awal ke kampus, supaya bisa browsing dulu, buka facebook *kecuali jam-jam pagi, aku emang masih sering telat :D* ketika selesai kelas juga, dulu biasanya setelah selesai kuliah, saya dan  The Spartan kalau bukan ke restoran Bu Ning, pasti langsung go to hell. Tapi sekarang tidak, saya menyempatkan diri internetan dulu, menahan mereka sampai downloadnya selesai, baru deh balik.

#dari kemaren juga Wi-Fi UNY sudah ada kan?

Iya,,iya,, tapi dulu saya belum punya laptop... begitu punya juga saya belum langsung daftar Hot-Spot. Yang menyebalkan itu ketika sudah daftar, laptop browsingnya lelet, padahal punya Alek dan teman-teman lain lancar-lancar saja. Tiba-tiba saja entah kenapa sekarang sudah ikutan lancar, makanya betah :D

Nonton Video Musik Jepang

Alasan kedua nih, kenapa sekarang saya betah di kampus!? Supaya bisa download videoclip lagu-lagu Jepang. #kan di warnet bisa...*MAHALL [buat anakk kos walopun cuma Rp 2000/jam termasuk mahal]*. Sekarang ini sedang demam menonton video lagu-lagu Jepang *lama-lama juga gk*, padahal kemarin hanya senang sama lagunya saja. Maka dari itu, kebetulan di kampus ada Wi-Fi dan sekarang laptop juga keyika browsing tidak lelet lagi, iseng-iseng saya download videonya *buat hiburan di kos :D*


The Spartan
Yang terakhir dan yang paling penting kenapa saya betah di kampus, karena bisa gila-gilaan bersama The Spartan [saya, Alek Kurniawan, Ari Kunto, Frino Jayanda]. Kok bisa?? Yaa, nongkrong bersama mereka tuh beda rasanya dengan nongkrong ama yang lain, bisa dibilang feeling crazynya tuh beda sama yang lain, mungkin karena sering bersama.
Frino, Alek, aku, Ari
Satu orang tidak hadir rasanya tuh pahit, kalau dua orang jadi asem, apa lagi semua tidak hadir, jadi hambar suasana di kampus *The Spartan kaya sayur asem aja :D*,, ya karena kalu tidak ada saya jadi bingung mau gila-gilaan sama siapa lagi. Nongkrong sama mereka, bisa ketawa bareng, makan bareng, ngotorin kampus bareng *bahasa halusnya main pesawat-pesawatan*.. Terus bisa mecahin kaca jendela PLA, ngerusakin pintu GK, ampe robohin menara FBS juga, :D *apasih

Post a Comment

4 Comments

  1. wheheheeee,,,, sama kaya aku waktu masih smk dulu sob.. pas pertama punya laptop, hemmmmm gak pulang2 di sekolah mulu ampe magrib baru pulang.. dikarenakan fasilitas wifinya yang super ngebut itu low,,, wkwkwkwkkwk... kita kan memanfaatkan fasilitas yang ada,, jadi manfaatkan sebaik2 nya... kuras semua bandwithnya... aaaiaiaiaiiai.. sukses ya sob..

    ReplyDelete
  2. hehehe bener banget tuh....
    waah tapi aku belum nyampe mangrib baru nyampe ashar doang :D

    ReplyDelete
  3. Udin..udin...crita kmu lebay berlebihan sekali ya.. :D

    ReplyDelete
  4. hahaha,,, gk apa-apa con,,,yang penting menarik untuk diceritakan_

    ReplyDelete