Am Wochenende Gemacht

Am Wochenende bin ich mit meine Freundin zusammen Fahrrad gefahren, und dann habe ich meine Zimmer sauber gemacht.

Und....

Was hast du am Wochenende gemacht?

.
.
.

Harusnya weekend kemaren aku bareng teman-teman kelas adventure bareng lagi,, sayangnya ada salah satu temanku yang gk bisa ikut dan juga masih ada kegiatan, jadi rencananya ditunda. Tapi bukan berarti weekend kemaren aku cuma diam di kost maen laptop atau baca komik, ada beberapa kegiatan seru dan juga melelahkan yang aku lakuin dalam mengisi akhir pekan kemaren,, diantaranya yang bakal aku ceritain sekarang :D

Sebelum keberangkatan
Keparad (Saturday)
Jangan salah sangka dulu ya,,Keparad yang ini bukan temennya bangsat atau bajingan tapi itu singkatan dari “Keliling Pake Fahrrad” *Fahrad=sepeda*. Keparad yang biasa kita kenal secara umum dengan istilah FunBike ini adalah salah satu kegiatan dari BDS, dan kebetulan ini proker dari Ministeriumku :D.

di jalan
Jadi, Sabtu kemaren tuh aku bareng teman-teman DBS keliling jogja pake sepeda :D. Kegiatannya, start dari C13 FBS UNY pada pukul 16.30, dari UNY keluar ke jl. Gejayan, terus ke utara nyampe dapat pertigaan gede, trus belok kiri lewat depan FT UNY, dari situ terus ampe dapat jl. AM. Sangaji belok kiri n lurus terus ke selatan,, ngelewatin Tugu, Malioboro, n berhenti di alun-alun. Nyampe alun-alun pukul 18.00, instirahat, munum, makan, trus main-main,, sekitar satu jam break di alun-alun. Kira-kira pukul 19.00 kami balik deh.

Alun-alun
perjalanan pulang

Bersih-bersih (Sunday)
Kegiatan yang ini gk begitu seru,,malah melelahkan. Hari Minggu biasanya selesai nyuci aku main laptop ato dengerin musik, tapi minggu kemaren, selesai nyuci aku bersih-bersih kamar. Kemaren-kemaren paling cuma nyapu, tapi kali ini gk cuma nyapu tapi ngepel juga, udah gitu ngerombak posisi barang-barang di kamar.

Ngerombak kamar kos
...ngepel...

Bosen ama suasana kamar yang lama, aku bela-belain mindahin barang-barang biar tampilannya beda. Lelahnya pas ngangkat lemari, gede lagi lemarinya mana isinya belum dikeluarin,, tapi gk apa-apa, haveFun aja. Setelah semua barang udah dipindahin ke tempat yang baru n udah ditata rapi, waktunya untuk tugas yang terakhir ...ngepel... udah kaya ibu-ibu rumah tangga aja :D... abis ngepel, kamar udah bersih, giliran aku yang bersihin diri,,udah itu tinggal nyantai deeh, main laptop sambil dengerin lagu.

before
after

Post a Comment

2 Comments

  1. eh dimana set join nnya gan hehe
    tadi da banyak aq follow jd lupa lw ni yg punya kamu
    dimana di join site nya

    ReplyDelete
  2. udah kok....tadi udah aku cek, makasih gan :)

    ReplyDelete