Klasse H Comic : Chapter I - Restu Ibu

Kecintaan saya pada manga Jepang, membuat saya terobsesi ingin bisa membuat komik juga. Tapi dengan kemampuan menggambar yang dibawah rata-rata, apalagi menggambar manga, membuat keinginan itu tidak bisa direalisasikan *buset,, ini ngomongnya serius amat*

Sudah berapa kali saya mencoba membuat, hasilnya jauuh. Saya menyerah. Nah untuk mengisi waktu liburan, saya iseng-iseng membuat komik komedi, tapi bukan manga, saya terinspirasi dari video teman-teman kelas untuk selanjutnya diplesetin dalam bentuk komik dan mengubah dialognya. Langsung aja..

kalo penasaran ingin lihat,,, nih komik chapter 1 nya :

Cuma begitu saja hhehe. chapter berikutnya segera menyusul. Semoga saja dengan keisengan ini buat saya jadi bisa membuat komik beneran :) *halah

Post a Comment

2 Comments

  1. hahahahahah good job!!
    kekurangannya cuma satu, knp ada karater yg ngomong beda, ada gue,gua,aku. gak konsisten -___-. stu orang satu panggilan lbh bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha aku gk nyadar...
      oke danke... itu sebagai pelajaran :D

      Delete