Alek Kurniawan si Milanisti Sejati

Hay...hay.., kali ini aku pengen ceritain tentang temenku si Alek Kurniawan lagi... kalo kemaren ada cerita aneh tentang dia dan es Jerman di postingan Trip to Klaten and Sukoharjo + es Jerman si Alek,, nah sekarang kembali ada cerita aneh lagi ni tentang dia.... terkadang emang banyak hal aneh yang dia lakuin... gokil lah pokoknya dia... salah satunya nih... yang bakal aku ceritai berikut ini...

si Alek Kurniawan

Mungkin banyak nih yang gk tau kalo si Alek itu fans fanatik banget dari klub sepak bola ternama di Eropa... AC MILAN... kenapa aku bilang fanatik banget?? jawabannya bakal ditemuin nanti....
Di dunia ini emang gk cuma Alek kan yang ngefans ama klub sepakbola..!? di berbagai belahan dunia,, dari berbagai kalangan,,banyak orang-orang yang ngefans klub sepak bola sefanatik bahkan lebih fanatik dari Alek... tapi ada yang membuat Alek berbeda dari para fans-fans yang lain..... apa itu???

semua berawal dari jadwal pertandingan AC Milan vs Inter Milan yang bakal tayang hari Senin dini hari (tanggal 16 Januari yang lalu) saat itu kami (aku, Mirza, n Alek) lagi liburan semester di Surabaya... di sana kami nginapnya di rumah si Mirza...

yang belom tau.. ni si Mirza

karena pertandingannya bakal tayang subuh,,, Alek mutusin untuk tidur dulu,,gk lupa dia nyalain alaram, takut gk bangun.... *dia mah ada granat yang mleduk di samping telinganya, tetep gk bakal bangun* peace ya Lek^^...
dan sialnya di rumah Mirza nyediain tempat tidur dengan sprei Inter Milan... tapi si Alek gk ngerasa gimana.. dia nanggapnya nyantai aja... n aku liat dia tidurnya juga nyenyak kok...*dia tidurnya di samping aku*...

akhirnya udah waktu pertaandingan n alarampun bunyi *kayaknya sih*.. aku juga gk tau dy bangunnya tepat waktu apa ngaak,, soalnya aku gk ikutan bangun...malam itu dia nontonnya sendiri,,,eh kok malam?? subuh maksudnya....yang pasti, dia dapet tuh pertandingannya... tapi sayang dari awal ampe selesai pertandingan aku gk tau gmana.. pasti dinikmati lah....tapi waktu akhir aku yakin,, dia ngabisin banyak tysu.. hahaha :D soalnya aku dengar AC Milan kalah :'( ...nah,, ini nih penyebab utamanya...

selesai nonton Alek ngelanjutin tidurnya dengan rasa jeruk nipis... hahaha maksudnya dengan rasa kecewa n kesal,, setidaknya itu yang aku pikirin setelah liat apa yang di lakuin.... saat dia tidur, aku sempet bangun dikit,, aku liat bantal ama sprei Inter Milan tadi berantakan,,, awalnya aku mikir mungkin karena kami berdua kebanyakan gerak tidurnya... habis kalo aku ama Alek tidur bareng,, selalu ngigau mondar mandir di pantai sambil bangun Brandenburger gate dari pasir... :D apa lagi kalo nambah Ary ama Inoue... wah pasti mimpinya lagi ngeband rock...nyanyi lagu Bantul...... heheheh gk lah.... :)
setelah ditelusuri,, ternyata sprei ama bantal yang berantakan itu emang disengaja ama Alek karena AC Milan kalah,,,, widiiii... katanya dia gk sudi tidur beralaskan bantal n sprei Inter Milan,, makanya dijauhin ampe berantakan gitu....

kira-kira beginilah luapan rasa kekesalan saat Alek gk sudi tidur beralaskan bantal n sprei Inter Milan yang telah diabadikan.... *harusnya di kiri dia aku,,tapikan aku lagi foto* :D

Alek si Millanisti sejati

widiiiih,,, sprei digeser,,guling dicampakin,, bantal diinjek... kasar banget dia.... rela tidur di kasur tok.. bener-bener sosok seorang Milanisti sejati yang fanatik buangeeet....

sekarang kalo ada pertandingan AC Milan, trus bakal ada rencana nonton bareng Alek,, kayaknya benda-benda yang berbau lawan dari AC Milan harus dijauhin dulu... dan saran ini lebih cocok buat Ari.. kenapa buat dia??? wallahu'alam... aku juga gk tau sih... aku juga gk bisa bayangin serepot apa Ari saat nonton bareng si Alek pertandingan-pertandingan AC Milan... moga aja si Alek bisa ngontrol diri :D Forza Milan!!

Post a Comment

2 Comments

  1. hahaha kamprettttt, nyanyi dulu ah, aleee milan aleeee forza lotta vincerai non ti lasceremo mai....!!

    ReplyDelete
  2. widiiiiih,,, ampe hafal ama lagunya... :D

    ReplyDelete