Profil Personil Aqua Times

Lagi-lagi aqua timez....Pada postingan sebelumnya,, (Between Me and Aqua Timez) aku udah nyeritain tentang kegemaranku pada sebuah band Jepang,,, Aqua Timez... tapi kemaren aku gk sempat cerita-cerita tentang siapa band itu......saat ini aku udah dapet sedikit info tentang Aqua Timez dari "Aquagreen77" aku sering baca tentang Aqua Timez disitu.... yapph,, berikut sedikit info mengenai band Aqua Timez....


Aqua Timez... band  ini berdiri sejak tahun 2003,, band yang terbilang masih berusia muda.. tapi popularitasnya gk meragukan lho... banyak lagu-lagu mereka yang menjadi theme song atau OST dari berbagai anime n dorama. Nama Aqua Timez,, mungkin ada yang pengen tau asal namannya dari mana... menurut info yang aku dapet, kata Timez diambil dari nama sebuah majalah yang mereka baca yaitu majalah "Timez", sedangkan Aqua ditambahkan dengan terburu-buru karena saat itu mereka harus cepat memiliki nama.. walaupun nama yang dibuat dengan terburu-buru, band yang bernaung di bawah label EPIC Records Japan (Sony Music Entertainment) ini tidak mengahasilkan lagu yang terburu-buru kn,,?? banyak lagu-lagu mereka yang menjadi hits hampir di seluruh Jepang.

band ini terdiri dari 5 orang personil,, pada postingan kemaren yang judulnya Between Me and Aqua Timez  udah aku sebutin,, cuma sekarang aku bakal ngenalin lebih lengkap dikit profil dari personil Aqua Timez.....

Futoshi
Nma lenngkap : Futoshi Kawasaki
Tanggal lahir : 10 May 1980
Posisi : Vocalist, Composer 

OKP-Star
Nama lengkap : Temohisa Okada
Tanggal lahir : 25 Maret 1977
Posisi : Bassist

Daisuke
Nama lengkap : Daisuke Hasegawa
Tanggal lahir : 12 April 1977
Posisi : Guitarist, Programmer

Mayuko
Nama lengkap : Mayuko
Tangagal lahir : 18 September 1977
Posisi : Keyboardist 

Tasshi
Nama lengkap : Tomoyoki Tasshima
Tanggal lahir : 21 Agustus 1978
Posisi : Drummer 

Aqua Timez juga telah banyak ngeluarin album... Sekian informasi singkatnya... :)

Post a Comment

0 Comments